Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg mempunyai selera berbeda maka, kita luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwa wilayah ini adalah wilayah marketing semata & motor kita simpan di daerah Dago yank dekat dr Hotel, terminal, kampus dan lain2. Bila berminat maka, saudara bs mendatangi langsung ke posisi TJP Tapi lebih baik tlp dahulu buat konfirmasi apa armada msh tersedia atau telah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jd acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yank sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangat mantab di pakai Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus memberitahukan dahulu dikarenakan untk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan permesinan agar trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kemewahan serta kemampuan N-Max anda masih dpt benefit yang lain yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200rb saja jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yank terdapat di samping halaman ini

Tekan tuk booking


Untuk rental minim 3 hari apa lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan barang tentu tidak dapat disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi semisal anda ingin sewa lgsg saja mendatangi namun kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kami informasikan cara2 dan syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami senang menyodorkan syarat yang gampang & praktis, Tetapi mengamati banyak tindakan penipuan maka, kami jg menginginkan keamanan unit terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hormat kami menghimbau pd semua pelanggan untuk memberikan jaminan yang sepadan dgn barang perusahaan yg kmi punya yaitu armada motor. Mohon tunjukan e tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tdk lengkap apabila tdk membeli buah tangan, makanya, tuk pengguna Unit N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan sebab Unit N-Max punya bagasi yg luas jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tabung bahan bakar jg besar shg tidak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk motor ini wajib pakai petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi serta kami taati supaya performa mesin motor ini tetep lancar & bagus.

Formasi dudukan yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung Formasi jok dan Postur kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akan bikin betah berlama lama gunakan motor ini. Perjalanan seharian sekalipun seperti tdk terasa jika gunakan motor Yamaha N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lain, yang baru naik sebentar saja sudah pada pegel pergelangan serta badan akan-tetapi apabila pakai N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk rute antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yg sungguh menyenangkan bareng Motor N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akan membuang waktu anda yank berharga dan akhir nya tak banyak2 tempat berlibur yank dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yank lebih dari cukup


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh apabila anda mau jelajahi tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan serta turunan yang dapat dikatakan parah, terlebih lagi jika saudara pilih rute cadangan via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka semua rute diatas akn dgn amat gampang dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yang wajib anda was was.

Kinerja mesin yg hebat


Kehandalan engine, adl faktor utama yang menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pemakai sebagai motor yang mempunyai kinerja engine yang kuat, dgn daya tahan amat baik. Motor N-Max telah dipergunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tak didapati troble yang besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di perhatikan buat para tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tidak TJP harapkan semua, menyangkut savety pengendara ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari langganan yank didekati seseorang baru yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tak percaya begitu saja lalu tlp TJP & lgsg kita suruh untuk menjauh dari orang itu krn orang model ini hanya orang jahat yank ingin memanfaatkan orang asing untk di guna2. Serta sudah pasti masih banyak trik lainya, pada dasarnya TJP senantiasa menghimbau agar lebih sigap dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat penting di cermati


Unit N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC dan berat motor nya. Dibilang kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini punya berat kendaraan yg dpt digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max nggak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara perlu dalam kondisi prima untuk bs jalan2 dengan maksimal. Jangan memaksakan diri bila keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lebih baik bapak ibu sekalian melepas lelah sampai pulih baru lanjutin aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih utama dari masalah apapun.

Serah terima & Pengembalian unit motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, telah kami terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kita. Tapi apabila anda ingin sepeda motor di COD & di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim ini bergantung brp KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa GRAB & untuk fee tukang antar sepeda motor. Nilai biaya delivery diantara 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim dan pemulangan kendaraan


Disaat saudara mau balikin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk penting untuk memberitahukan minimal 3 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput dapat atur jadwal dgn baik setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung. Bila petugas pengantaran terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kami tdk akn menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan unit tsb sifatnya menolong anda, jika bapak ibu sekalian nggak bersedia dgn aturan main ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil & pulangkan kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Paledang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar