Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Rabu, 01 Juli 2020

Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung

Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung

Buat anda yank memiliki selera mewah maka, kami sediakan jasa Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwa daerah ini adl wilayah pemasaran saja & motor kita tempatkan di wilayah Dago yg dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dll. Apabila mau order maka, anda bs datang langsung ke posisi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dulu utk menanyakan adakah motor msh ready apa sudah habis dipesan pelanggan. Motor NMAX kita memang belum banyak sangat, sehingga kerap habis unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para wisatawan yank lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja sebab N-Max amat enak di gunakan Bwat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek berlibur Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib meng informasikan sebelumnya dikarenakan tuk luar kota diperlukan cek keadaan mesin spy trip saudara tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kehebatan & keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja jika sewa sehari. Harga 180ribu /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr & hrg 150rb /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp nmr yg tersedia di samping halaman berikut

Klik untk booking


Tuk sewa minim tiga hari atau lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula teruntuk sewa per bulan sudah pasti tidak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja mendatangi akan-tetapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max tergolong jenis motor premium maka dr itu hrg rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, tuk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kita sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akn kita paparkan cara2 & persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui dari calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita mau menyuguhkan persaratan yang gampang & simpel, Tetapi melihat banyaknya tindak kejahatan maka, kita jg ingin keamanan armada terpenuhi. Tuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kami menghimbau kepada seluruh langganan untk memberikan jminan yank setara dgn aset usaha yg kmi punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan tunjukan booking pulang anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yang namanya wisata Bandung pastinya nggak lengkap jikalau nggak beli oleh2, sebab itu, untuk pemakai Unit N-Max jgn sampai berfikir hawatir ribet membawa barang2 dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bensin pun besar sehingga tak perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi taati spy kinerja engine sepeda motor ini tetep lancar dan baik.

Posisi jok yang mantab


Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung Posisi jok dan Formasi kaki Motor N-Max amat enak, jadi akn membikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun bagai tak terasa apabila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai motor yang lain, yank baru gunakan sekian menit sj telah pegal semua pergelangan dan punggung tapi apabila gunakan N-Max hampir tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yang sangat menyenangkan bersama N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka sesudah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan ujung nya tak banyak lokasi pelancongan yg bs saudara datangi.

Tenaga engine yg besar


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untk itu motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin explore destinasi liburan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yank bisa dibilang parah, apalagi bila anda memilih jalur cadangan dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan amat mudah dilibas. Nggak ada 1pun medan yank harus anda risaukan.

Kinerja mesin yang handal


Kehebatan permesinan, adalah hal pokok yank jadi perhitungan saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sudah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yang mempunyai kinerja engine yank handal, dengan durability amat baik. N-Max sudah digunakan untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak ada masalah yg berarti. Intinya N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara dipergunakan trip seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di perhatikan teruntuk seluruh pelanggan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak kami inginkan semua, sehubungan dengan savety pengendara ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari langganan yg didatangi seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tak langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kami & lgsg kmi sarankan teruntuk menjauhi dari orang itu sebab orang semacam itu hanya penipu yg ingin memanfaatkan orang baru untk di tipu. Dan barang tentu masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kmi selalu menghimbau agar lebih hati hati dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat penting di perhatikan


N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dari besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tdk kecil, disebut besar ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi intinya motor ini ber berat armada yang bs dibilang berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka Motor N-Max tidak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan supaya penyewa faham sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan baik.

Fisik anda wajib dalam kondisi sehat teruntuk bisa jalan2 dgn nyaman. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga pulih br meneruskan acara pelancongan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh penting dr hal apapun.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yang tercantum diatas, sdh kami informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tapi jika anda hendak motor di delivery & di jemput, mk terdapat ongkir. Harga biaya tambahan itu berdasar berapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn lokasi kita. Ongkos kirim ini teruntuk membayar jasa OJOL & tuk gaji petugas antar motor. Besaran biaya delivery antara 15 sampai 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pemulangan kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian mau balikin sepeda motor pakai layanan jemputan, mk perlu untuk menelfon minimal 5 jam sblmx, agar karyawan kurir bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung. Jika tukang antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi nggak akn menambal rugi saudara disebabkan layanan penjemputan motor ini bersifat membantu anda, semisal anda tak ingin dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Mustang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar