Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Buat saudara yang punya selera berbeda mk, TJP sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung
Tapi perlu dicatat bahwa area ini adl area periklanan sj dan armada kami tempatkan di wilayah Dago yg tak jauh dari Hotel, bandara, kampus dll. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi langsung ke posisi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu Untuk konfirmasi adakah kendaraan masih ready atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jadi sering habis unit, Untuk itu sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Ini bukan tiada sebab, tentu saja karena N-Max sangat mantab di gunakan Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus menginfokan sebelumnya krn untk luar kota dibutuhkan inspeksi keadaan engine agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kemewahan serta kemampuan Unit N-Max saudara msh bs benefit lainya yaitu harga sewa yang relatif murah yakni duaratus ribuan saja jika sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek nmr yank terdapat di samping halaman berikut

Tab tuk booking


Teruntuk sewa minimal lll hari ataukah lebih maka, harga sewa Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untuk rental per bulan sudah pasti nggak dapat disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor mewah mk dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu semisal bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kita hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi paparkan aturan & persaratan rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami oleh calon customer. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami ingin memberikan syarat yg gampang & sederhana, Tetapi melihat maraknya kasus kejahatan maka, kita juga ingin perlindungan motor maksimal. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita mengharapkan pada seluruh tamu untuk memberikan jaminan yg setara dgn barang usaha yank kita punyai yakni armada motor. Harap perlihatkan booking kepulangan anda, data diri, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tak sempurna apabila tdk beli oleh2, sebab itu, tuk pengguna N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang2 sebab Yamaha N-Max punya bagasi yank luas jd muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tabung BBM jg besar jadinya tak usah bolak balik isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi serta kmi patuhi spy kinerja permesinan sepeda motor ini tetap stabil serta baik.

Postur dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung Postur dudukan & Posisi kaki N-Max amat enak, jd akn membikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun seperti tak terasa bila pakai sepeda motor N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor lainya, yank baru pakai sekian menit saja telah pegal semua lengan dan badan namun bila makai Unit N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untk rute antar kota. Touring saudara akan jadi kenang2an yang sungguh membahagiakan bareng Motor N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda butuh rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akan menghabiskan waktu saudara yank berarti serta akhir nya tdk banyak2 lokasi liburan yank dapat anda datangi.

Tenaga engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itu motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau explore tempat berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat dan turunan yank bisa dikategorikan extrim, terlebih lagi bila anda memilih jalur darurat dr Dago. Namun dgn N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan permesinan, adl faktor penting yank menjadi perhitungan pada saat saudara ingin menjelajah Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yang ber kinerja engine yang bandel, dengan ketangguhan sangat prima. Yamaha N-Max sdh digunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh & selama ini tak didapati masalah yang parah. Intinya Unit N-Max sangat direkom tuk saudara gunakan touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di perhatikan bwat semua tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank tak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr customer yang ditemui orang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tidak percaya gitu aja lalu kontek kita serta langsung kmi sarankan untuk menghindar dr orang tadi karena orang semacam ini biasanya orang jahat yank mau memanfaatkan orang luar kota tuk dikelabuhi. Dan pastinya msh bnyk trik yang lain, intinya kami senantiasa menyarankan spy lbh berhati2 dan waspada dmi keamanan.


Kesiapan fisik jg amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ia tdk terlalu besar. Tetapi yang jelas motor ini memiliki berat unit yank dpt digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tdk mudah diangkat ataukah digeser buritan nya. Ini penting diberitahukan supaya pengguna faham sebelumnya jadi bs mengkondisikan dengan baik.

Badan anda perlu dalam kondisi sehat tuk dpt jalan2 dengan nyaman. Jgn memaksakan diri bila keadaan badan anda kurang fit. lbh bagus saudara rehat sehingga normal lagi br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh penting dr masalah manapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yg terdapat disini, sudah kami paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi bila saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, mk ada ongkos kirim. Nilai ongkir ini berdasar berapa dekat posisi anda dengan lokasi kita. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa GOJEK & untuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya pengantaran antara 15 ke 40 tergantung gimana jarak


Ongkos pengiriman serta pengembalian armada


Disaat saudara hendak mengembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, mk wajib tuk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, spy petugas antar jemput dapat persiapan dgn baik sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung. Jikalau tukang antar terlambat, serta saudara mengalami rugi, mk kami tak akn menggantikan kerugian saudara karena jasa pengambilan armada ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian nggak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya anda mengambil dan balikin kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung

0 komentar:

Posting Komentar