Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Senin, 29 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung

Spesial utk saudara yank ber selera berbeda maka, kita persembahkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwasanya area ini adl area periklanan semata & kendaraan kita tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Apabila perlu nmax maka, saudara bs merapat lgsg ke lokasi kami Namun lebih baik hubungi dulu bwat menanyakan apakah unit masih ready atau telah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para wisatawan yank lagi berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, tentu krn N-Max amat enak di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dahulu krn tuk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan permesinan spy trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kemewahan dan kemampuan Yamaha N-Max anda msh dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj untk sewa harian. Harga 180ribu /hari untk rental paling sedikit 3hr & hrg 150ribu /hari untuk rental minimum 7 hari.
Segera kontek nmr yg ada di sisi halaman ini

Sentuh tuk booking


Untk rental minimal 3 hari ataukah lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untuk rental per bulan barang tentu tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi jika anda mau sewa lgsg sj datang tetapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untuk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan rental motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kami paparkan aturan & syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon customer. Agr semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita ingin menyodorkan persaratan yang mudah dan sederhana, Namun melihat banyaknya tindak penipuan maka, kita jg mau keamanan armada terjamin. Teruntuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta pada seluruh customer untk memberikan jaminan yank seimbang dgn barang usaha yg kita miliki yaitu unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan anda, data diri, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bdg pastinya tidak lengkap bila tak membeli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna Motor N-Max jangan sampai merasa was-was repot bawa barang-barang krn Motor N-Max punya bagasi yank lega jadi muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung bensin jg besar jadinya tdk usah bolak balik isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kami patuhi spy kinerja mesin motor ini tetap lancar serta bagus.

Postur dudukan yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung Konfigurasi duduk dan Formasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akan membikin senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh juga seolah tidak terasa jikalau gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yg baru pakai sekian menit saja telah pegel-pegel tangan dan punggung akan-tetapi jika pakai Unit N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenangan yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal pakai motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini pastinya semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg spesial dan ujung nya tidak banyak2 tempat liburan yank bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila anda ingin jelajahi destinasi berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg bs dikategorikan extrim, apalagi semisal saudara memilih rute cadangan dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun medan yang wajib anda risaukan.

Performa mesin yg handal


Kehandalan permesinan, adalah faktor penting yg menjadi perhitungan saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yang bandel, dgn ketangguhan amat prima. Yamaha N-Max sdh dipakai untk touring jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tidak ada troble yg fatal. Intinya Motor N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara pakai perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Harap di garis bawahi buat semua tamu. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr tamu yank didekati seseorang baru yang mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung tamu tdk percaya saja terus hub TJP & lgsg kami himbau tuk menghindar dari orang itu disebabkan orang semacam ini biasanya penipu yank mau ambil kesempatan orang baru teruntuk dikelabuhi. Dan pastinya masih banyak tehnik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan menghimbau spy lebih sigap dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dari besarnya CC dan berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tak kecil, disebut besar ya tak terlalu besar. Tetapi intinya motor ini punya bobot armada yg dpt dibilang berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Hal ini perlu di infokan agar penyewa faham sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik saudara disarankan dalam keadaan prima teruntuk bisa berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik saudara rehat sampai pulih br melanjutkan acara wisata di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih utama dr suatu apapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan motor rental


Harga rental motor Bdg yg terdapat di halaman ini, telah kita jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Namun jika anda mau motor di COD serta di jmpt, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan tsb berdasar seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kmi. Ongkir ini untuk membayar jasa OJOL & tuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir delivery & pengambilan kendaraan


Pada saat anda mau mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untk hubungi minimum 3 jam sebelumx, supaya tukang antar bs mempersiapkan dengan maksimal sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung. Apabila petugas antar telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kita tdk akn menambal rugi bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan armada itu sifatnya membantu anda, bila bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raya Ujung Berung Bandung

0 komentar:

Posting Komentar