Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank ber selera mewah maka, kita luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa daerah ini adalah posisi marketing sj dan motor kmi simpan di area Dago yg tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Jikalau berminat maka, saudara bs merapat langsung ke garasi kita Tetapi lebih baik tlp dulu buat konfirmasi apakah motor msh tersedia atau sdh habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jadi tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yg sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, pasti karena N-Max amat mantab di gunakan Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus meng informasikan dulu karena teruntuk luar kota diperlukan inspeksi kondisi permesinan supaya trip saudara nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kelebihan & kemampuan N-Max anda msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 sj jika rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental paling rendah 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hubungi nomor yank tertera di bawah artikel berikut

Tekan untk booking


Untk rental sedikitnya lll hari ataukah lebih mk, hrg sewa N-Max akn lbh murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan sudah tentu tidak bs di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jika saudara hendak sewa langsung saja merapat tapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor mewah mk dari itu hrg rental N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu jikalau anda ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami informasikan cara2 dan persaratan rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami untuk calon langganan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau memberikan persaratan yang gampang dan simpel, Tapi mengingat banyak tindak pencurian mk, kita pun ingin pengamanan kendaraan maksimal. Untk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi menghimbau pd seluruh pelanggan tuk serahkan jaminan yang sepadan dengan aset usaha yang kami punyai yakni kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya pelancongan Bdg pastinya tak lengkap semisal tidak beli oleh2, sebab itu, untk penyewa Unit N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet membawa barang bawaan karena N-Max mempunyai bagasi yg lega jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin jg gede jadinya nggak wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi patuhi agr kinerja mesin motor ini senantiasa stabil & baik.

Formasi duduk yank mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung Konfigurasi dudukan & Posisi kaki Unit N-Max amat enak, jd akn bikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Berkendara seharian pun seperti tdk terasa jikalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yang baru naik sekian menit saja telah pada pegel tangan & seluruh badan namun apabila gunakan Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untuk perjalanan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yang sangat berkesan bersama Yamaha N-Max. Semisal gunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib rehat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan membuang waktu anda yang berarti dan akhir nya tdk banyak lokasi pelancongan yang dpt saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yank parah, untuk itulah motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Misal contoh apabila anda hendak jelajahi tempat wisata di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget jalan menanjak & turunan yang bisa dikatakan parah, terlebih lagi apabila saudara pakai jalur alternativ dr Dago. Tapi dengan N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada satupun medan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa permesinan yang handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor pokok yank jd pertimbangan ketika saudara ingin menjelajah Bdg serta sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yank memiliki performa mesin yang bandel, dgn ketangguhan sangat prima. Unit N-Max telah dipergunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh & sampai kini tdk didapati masalah yank besar. Pada dasarnya N-Max sangat direkom teruntuk saudara gunakan touring seluruh tujuan berlibur Bandung.

Sebaiknya di perhatikan buat semua tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yang tdk kmi harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr tamu yang ditemui orang baru yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer nggak mempercayai gitu aja lalu tlp kita & lgsg kita sarankan untuk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang seperti itu hanyalah penipu yank hendak memanfaatkan orang baru teruntuk di tipu. Serta sudah pasti masihlah bnyk trik lainya, intinya TJP tak bosan mengingatkan agr lebih sigap serta cermat dmi keamanan.


Persiapan badan juga sangat penting di cermati


Yamaha N-Max adalah salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah apabila diamati dr volume CC dan bobot motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dibilang gede ya nggak terlalu besar. Akan-tetapi intinya motor ini punya berat unit yg dpt dibilang berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max nggak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini penting disampaikan agr penyewa faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan anda dianjurkan cukup sehat untuk bs jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara melepas lelah sampai pulih baru meneruskan kegiatan wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih utama dr suatu apapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada motor sewaan


Harga rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sdh kami terangkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Namun jikalau anda mau sepeda motor di COD & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir itu berdasar berapa KM jarak saudara dengan lokasi kmi. Ongkir tsb tuk budget jasa GRAB dan untuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir kirim & pengambilan armada


Saat bapak ibu sekalian hendak pulangin motor pakai jasa penjemputan, mk wajib untuk hubungi minimal 2 jam sebelumx, spy petugas antar bs mempersiapkan dgn terencana sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung. Semisal petugas delivery telat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami tidak akn mengganti rugi saudara krn jasa pengambilan motor itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian tidak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Trunojoyo Bandung

0 komentar:

Posting Komentar