Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung

Bwat saudara yg punya selera berbeda mk, kami hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung
Tapi perlu difahami bahwa area ini adl lokasi pemasaran semata & motor kmi posisikan di daerah Dago yg dekat dr Hotel, bandara, shutle dan lain2. Semisal berminat mk, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke posisi kita Tetapi sebaiknya kontek dahulu Untuk memastikan apakah motor masih ready atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak amat, jadi acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para pelancong yang sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu saja dikarenakan N-Max amat enak di gunakan Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk jarak jauh memerlukan pemeriksaan kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kemewahan serta keamanan Unit N-Max anda msh bisa keuntungan lainya yakni harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran 200rb sj untuk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimal 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk rental minimum 7 hr.
Segera hub number yg terdapat di bawah halaman ini

Sentuh untuk order


Untk sewa sedikitnya lll hr atau lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untuk sewa per bulan sudah pasti tidak dpt disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd jika saudara ingin rental langsung saja datang tetapi hubungi dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya N-Max tergolong type motor mewah maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu bila anda ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kami sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan peraturan serta persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu difahami oleh calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yank mudah serta praktis, Namun mengamati banyaknya tindak penipuan maka, kmi pun menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kami meminta kepada semua customer untuk memberikan jaminan yang setara dgn barang perusahaan yang kami miliki yaitu unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan saudara, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya nggak sempurna semisal nggak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai N-Max jgn pernah berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan krn N-Max punya bagasi yang luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar juga besar sehingga tdk harus bolak balik isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi ikuti agr performa permesinan motor ini tetap lancar & bagus.

Konfigurasi duduk yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung Konfigurasi jok serta Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jd akan membuat senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seolah tak kerasa jika pakai sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj telah pada pegel tangan & badan akan-tetapi kalau gunakan Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk rute jarak jauh. Trip saudara akan jadi memori yang amat berkesan bersama Yamaha N-Max. Bila pakai sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini tentu semata akn membuang waktu anda yang istimewa serta akhir nya tak banyak2 lokasi berlibur yang bisa saudara sambangi.

Tenaga mesin yank besar


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan & turunan yank parah, untk itulah motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh jikalau saudara hendak jelajahi destinasi pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang dapat dikategorikan extrim, terlebih apabila saudara pakai jalur jalan motong via Dago. Namun dgn N-Max, maka semua jalur tersebut akan dgn amat mudah dilintasi. Tidak ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja mesin yank hebat


Kehandalan permesinan, adl faktor utama yg menjadi pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yank memiliki kinerja mesin yank tangguh, dengan daya tahan amat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh & sampai kini tak didapati masalah yg fatal. Intinya Yamaha N-Max amat recommended untuk saudara gunakan penjelajahan seluruh destinasi berlibur Bandung.

Wajib di cermati buat seluruh customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kmi harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun kslamatn unit motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr customer yang didekati seseorang baru yank mau pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tdk mempercayai gitu aja terus kontek kita serta lgsg kmi perintahkan untuk menghindar dr orang tersebut krn orang semacam ini biasanya penjahat yg hendak ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh banyak trik lainya, yang jelas kmi tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 dan waspada demi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat wajib di perhatikan


N-Max adl satu diantara type motor yank termasuk kategori motor menengah jika ditilik dari besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dibilang gede ya tidak besar2 banget. Namun yang jelas sepeda motor ini ber bobot motor yang dapat dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Masalah ini perlu di infokan supaya penyewa mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara wajib dalam kondisi prima teruntuk bs berlibur dgn baik. Jgn nekad bila kondisi badan anda kurang fit. sebaiknya anda rehat sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dari hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank tercantum disini, telah kmi terangkan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di antar dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Harga biaya tambahan itu tergantung brp jauh lokasi saudara dgn cabang kami. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa GRAB serta teruntuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkos kirim serta pengembalian armada


Ketika saudara ingin balikin motor dengan jasa jemputan, maka disarankan tuk menghubungi minimal 3 jam sebelumx, agar petugas kurir bs atur jadwal dengan baik sesudah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung. Jikalau tukang antar terlambat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kita nggak akan mengganti kerugian anda krn layanan penjemputan unit tsb bersifat membantu anda, semisal saudara tidak ingin dgn aturan main ini, mk sebaiknya saudara ambil dan balikin unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wayang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar