Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung

Bagi saudara yang memiliki selera mewah mk, kita luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwa daerah ini adalah area marketing semata dan motor kami taruh di daerah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Jika berminat maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke lokasi kmi Namun lebih baik kontek dulu utk konfirmasi apakah motor msh ready atau sudah habis disewa tamu. Motor NMAX TJP memang belum banyak amat, sehingga acap kali kehabisan stok, Utk itulah bagusnya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yg lagi liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu krn N-Max amat enak di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib kasih tau sebelumnya krn untuk luar kota memerlukan pemeriksaan kondisi mesin spy perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kehebatan & kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni 200rb sj untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari untuk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hr.
Cepat kontek nomor yg ada di bawah artikel ini

Tekan untuk order


Tuk rental minim tiga hari atau lebih mk, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk rental per bulan barang tentu tidak bisa disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di tempat pool kmi di Dago. Jadi apabila anda ingin sewa lgsg saja merapat tetapi tlp dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, tuk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor standart yank kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kami informasikan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti oleh calon pelanggan. Agar segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yg gampang dan sederhana, Namun melihat maraknya tindakan kejahatan maka, kmi pun mau keamanan unit terpenuhi. Teruntuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kami meminta kpd semua customer untuk serahkan jaminan yg seimbang dengan barang perusahaan yg kmi punyai yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yang namanya wisata Bandung tentu sj tdk lengkap bila tdk membeli buah tangan, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu penampung minyak jg besar shg tdk usah berulang2 isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri serta kmi ikuti agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal & baik.

Konfigurasi duduk yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung Konfigurasi jok serta Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn bikin senang lama-lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti nggak kerasa apabila gunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lain, yank baru naik sekian menit saja telah pegel-pegel lengan serta badan tapi jikalau makai N-Max hampir tak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Perjalanan saudara akan jadi kenangan yg sungguh membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akan membuang waktu anda yang istimewa & akhir nya nggak banyak2 tempat liburan yank bisa saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yang mumpuni


Sebagaimana qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan & turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh apabila saudara ingin menjelajahi destinasi liburan di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yank bisa dikatakan extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, maka seluruh rute diatas akn dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun medan yank perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yg hebat


Kehebatan permesinan, adalah hal utama yank menjadi pertimbangan saat anda mau menjelajah Bdg serta seputarnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pemakai sbg motor yg punya kinerja mesin yang tangguh, dengan durability sangat bagus. Unit N-Max sdh digunakan tuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tak didapati kendala yank parah. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan seluruh destinasi liburan Bdg.

Mohon di catat untuk semua tamu. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang nggak kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari pelanggan yank didekati seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tidak percaya begitu saja lalu kontek kami serta lgsg kmi perintahkan teruntuk menjauhi dari orang tersebut sebab orang model ini hanya orang jahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Dan tentu saja masih bnyk trik yang lain, intinya TJP senantiasa menyarankan spy lbh berhati2 serta waspada untuk keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Unit N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau dilihat dari volume CC dan bobot motor nya. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, dikatakan besar ya tidak besar2 banget. Tapi intinya motor ini mempunyai berat armada yang bs digolongkan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini wajib di infokan supaya pengguna mengerti sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara wajib dalam kondisi prima tuk dapat traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan saudara kurang fit. lebih baik saudara melepas lelah sehingga normal lagi br melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dr suatu apapun.

Pengambilan serta pemulangan unit motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yang terdapat diatas, sudah kita paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tapi semisal saudara hendak motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim itu berdasar brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Biaya tambahan ini tuk anggaran jasa GOJEK dan teruntuk fee karyawan antar motor. harga biaya antar diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos pengiriman serta pemulangan unit


Saat saudara mau pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 3 jam sblmx, spy pegawai kurir dpt bersiap siap dgn baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung. Apabila petugas antar telat, serta anda ada kerugian, mk kami tidak akn menggantikan kerugian anda krn layanan pengambilan kendaraan ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tidak bersedia dengan aturan main itu, mk lbh bagus anda mengambil & kembalikan kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Muara Bandung

0 komentar:

Posting Komentar