Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung

Buat anda yank mempunyai selera berbeda maka, kita sediakan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya posisi ini adalah area periklanan saja dan unit kmi posisikan di area Dago yang tak jauh dr stasiun, terminal, pool travel dan lainya. Jikalau berminat maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke posisi kmi Tetapi lebih baik kontek dulu buat konfirmasi apa motor masih ada atau sdh habis dipesan customer. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, sehingga acap kali habis unit, Utk itulah sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yank sdg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu saja sebab N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dahulu krn untk luar kota diperlukan cek keadaan permesinan agar perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan lainya yaitu harga rental yang relatif murah kisaran 200rb saja jika sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari untk sewa minimal 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga hubungi nomor yank tertera di bawah artikel berikut

Tekan untk order


Tuk rental sedikitnya tiga hr apa lbh mk, harga sewa Motor N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental bulanan pastinya tidak bisa disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd apabila anda mau rental langsung sj merapat namun tlp dulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas maka dr itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila anda ingin hrg murah, silahkan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akan kami informasikan peraturan & persaratan sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami oleh calon pelanggan. Agr semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi ingin menyodorkan persaratan yang mudah dan simpel, Tetapi mengingat banyaknya tindak penipuan mk, kami jg ingin pengamanan armada terpenuhi. Untuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kepada seluruh pelanggan untk serahkan jminan yg sepadan dgn aset usaha yg kmi miliki yaitu armada motor. Mohon tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yg namanya liburan Bandung tentunya nggak lengkap apabila tak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk pengguna Unit N-Max janganlah sampai merasa was-was riweuh membawa barang-barang krn N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar shg tidak harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa tuk motor ini penting pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kmi patuhi agar kinerja mesin motor ini tetap lancar & baik.

Postur duduk yang nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung Konfigurasi duduk dan Postur kaki Unit N-Max sangat mantab, jadi akan bikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Berkendara ber jam2 juga bagai tidak terasa jikalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lain, yang baru pakai sebentar saja telah pada pegel pergelangan dan badan namun jika pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute luar kota. Touring saudara akn jadi kenang2an yank sangat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata saudara butuh istirahat lebih lama untk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akn memboroskan waktu anda yang spesial & ending nya tdk banyak tempat wisata yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Spt semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Ambil contoh apabila anda mau jelajahi tujuan pelancongan di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan dan turunan yg dapat dibilang extrim, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian pakai jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka semua rute diatas akan dgn sangat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yank wajib anda hawatirkan.

Performa permesinan yang hebat


Ketangguhan permesinan, adalah indikator pokok yang jd pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bdg & seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sebagai motor yank ber performa engine yang handal, dengan ketahanan sangat prima. Motor N-Max sudah dipakai tuk trip jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tdk ditemukan masalah yang berarti. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom teruntuk anda dipergunakan berkendara semua tujuan wisata Bdg.

Mohon di cermati buat semua customer. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg tidak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dari tamu yg didatangi seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak langsung percaya begitu saja terus kontek TJP & lgsg kami suruh tuk menjauh dari orang ini karena orang semacam itu pasti orang jahat yank hendak memanfaatkan orang asing untk dikelabuhi. Serta tentu saja masihlah bnyk trik lainya, pada dasarnya kita senantiasa mengingatkan agr lbh hati hati dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari besarnya CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang besar ya tak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yank bisa dikatakan berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Ini perlu diberitahukan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda disarankan dalam keadaan prima untk dpt traveling dgn nyaman. Jgn nekad apabila keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik anda melepas lelah hingga sehat lagi baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dari suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg tercantum diatas, sudah kami jelaskan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Tapi jika anda ingin motor di delivery dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan ini berdasar brp jauh posisi saudara dgn garasi kmi. Biaya tambahan tsb tuk anggaran jasa GOJEK serta untk gaji tukang antar sepeda motor. Besaran biaya delivery antara 15 hingga 40 berdasar gimana jarak


Ongkir kirim dan pengambilan motor


Saat bapak ibu sekalian mau kembalikan sepeda motor dgn jasa jemputan, mk perlu untk menghubungi minimum 3 jam sebelumx, spy tukang antar jemput bisa persiapan dgn terencana setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung. Jikalau tukang pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kmi tak akn mengganti kerugian saudara krn jasa penjemputan unit ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tdk menginginkan dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik anda mengambil serta balikin armada sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gajah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar