Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg punya selera tinggi mk, kita luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwasanya area ini adalah lokasi marketing sj & motor kami tempatkan di wilayah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Bila mau order mk, saudara bisa mendatangi langsung ke posisi kita Tetapi lebih baik tlp dahulu buat memastikan apa unit masih tersedia apa sdh hbs dipesan customer. Motor NMAX kami memanglah belum banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para pelancong yang lagi liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu krn N-Max sangat nyaman di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya karena tuk luar bdg memerlukan pemeriksaan kondisi engine agr trip saudara nyaman dan aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dgn seluruh kelebihan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan saja jika sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa minimal 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk rental minimal 7 hr.
Cepat kontek number yank terdapat di bawah halaman ini

Tekan untk booking


Untuk rental minim lll hr apa lbh mk, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga tuk sewa per bulan pastinya tak bs disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd apabila saudara mau rental langsung sj mendatangi tetapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor premium maka dari itu harga rental Unit N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi terangkan tata cara & persaratan sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami ingin menyuguhkan persaratan yang gampang serta simpel, Namun mengamati maraknya kasus pencurian mk, kami jg mau keamanan armada terjamin. Untk itulah, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kepada semua langganan tuk serahkan jminan yg seimbang dengan aset perusahaan yang kami miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan anda, data diri, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bdg tentunya nggak lengkap semisal nggak beli oleh2, nah, teruntuk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir was-was riweuh bawa barang-barang karena Motor N-Max ber bagasi yang lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tabung bahan bakar juga besar jadinya tdk harus bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini penting mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami taati supaya performa mesin motor ini tetap stabil & baik.

Posisi duduk yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung Postur jok serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, sehingga akan buat betah lama-lama mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 juga bagai tidak terasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk seperti mengendarai motor lainya, yank baru pakai sebentar semata sudah pegal semua lengan & badan akan-tetapi apabila makai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untk touring luar kota. Trip saudara akan jadi kenangan yang sungguh menyenangkan bersama Unit N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka sesudah tiba di lokasi destinasi wisata saudara wajib rehat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti saja akn memboroskan waktu saudara yg istimewa serta akhir nya tdk banyak lokasi liburan yg bisa anda sambangi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tempat pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yg bisa dibilang parah, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian memilih jalur darurat dr Dago. Namun dengan N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan sangat mudah dilalui. Tdk ada satupun medan yang wajib saudara hawatirkan.

Performa engine yang handal


Ketangguhan permesinan, adl hal utama yank jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta sekitarnya. N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yang memiliki kinerja mesin yank bandel, dgn ketahanan amat baik. Unit N-Max telah digunakan untuk touring jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ditemukan masalah yg besar. Yang jelas N-Max amat direkom untuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua tujuan berlibur Bdg.

Wajib di garis bawahi bagi para langganan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yg didatangi seseorang asing yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tidak langsung percaya saja selanjutnya kontek kami dan lgsg kita himbau untuk menghindar dr orang tadi sebab orang seperti itu hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota untk dikelabuhi. Serta sudah tentu masihlah bnyk tehnik yang lain, pokoknya TJP senantiasa ingatkan agar lebih hati hati & cermat untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga sangat penting di cermati


Unit N-Max adl salah satu jenis motor yank termasuk kategori motor menengah bila ditilik dari volume CC serta berat motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ya tidak besar2 banget. Tetapi pokoknya motor ini ber bobot armada yang bs dikatakan berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah diangkat apa diseret ekor nya. Hal ini perlu diberitahukan spy penyewa faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dgn baik.

Fisik anda perlu dalam kondisi sehat untuk dpt jalan2 dengan maksimal. Jangan nekad bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya anda rehat hingga pulih br melanjutkan acara liburan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan jiwa anda lebih penting dari masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg terdapat diatas, telah kami jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Namun bila anda mau motor di COD & di jmpt, maka ada biaya tambahan. Harga ongkir tsb bergantung berapa jauh posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa GRAB dan untuk gaji karyawan antar motor. Besaran biaya delivery diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Ongkir delivery serta pengambilan armada


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka disarankan untuk menelfon minimum 5 jam sebelumnya, supaya pegawai antar jemput dapat mempersiapkan dgn baik sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung. Semisal pegawai delivery telat, dan saudara mengalami rugi, maka kita tidak akan mengganti rugi anda dikarenakan jasa pengambilan unit ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika saudara tak bersedia dgn aturan itu, mk bagusnya saudara mengambil dan balikin armada motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Sancang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar