Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung

Bagi saudara yang ber selera berbeda maka, TJP hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa area ini adl daerah periklanan sj dan unit kmi taruh di daerah Dago yg berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dll. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke lokasi kita Tetapi lebih baik tlp dahulu utk menanyakan apakah armada masih tersedia atau telah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kami memang blm banyak2 amat, sehingga sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yg lagi melancong di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu karena N-Max amat mantab di gunakan Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya krn teruntuk luar bdg dibutuhkan pengecekan keadaan engine spy perjalanan anda tenang dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kemewahan dan keamanan Yamaha N-Max anda masih dapat benefit yang lain yaitu harga rental yg bisa dibilang murah yaitu 200ribu sj untuk rental harian. Hrg 180ribu /hari tuk rental minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera tlp nmr yang tertera di bawah artikel berikut

Tab untk pesan


Untk sewa minimal lll hr ataukah lbh mk, hrg rental N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untk sewa bulanan tentu saja nggak bs di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jadi semisal anda ingin rental lgsg sj merapat namun hubungi dulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max tergolong type sepeda motor mewah maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, tuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kami jelaskan aturan serta syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib dimengerti untuk calon pelanggan. Spy segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau memberikan syarat yg gampang dan simpel, Tetapi mengingat maraknya tindakan kejahatan maka, kami juga menginginkan perlindungan unit maksimal. Teruntuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kami menghimbau kpd semua tamu untuk memberikan jaminan yg sepadan dengan barang usaha yank kami punyai yaitu kendaraan motor. Mohon sodorkan tiket kepulangan anda, data diri, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yg namanya wisata Bandung tentu sj tak lengkap semisal nggak membeli oleh2, makanya, tuk penyewa Motor N-Max jangan sampai merasa was-was repot membawa barang-barang dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin jg besar jadinya tidak usah bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting pakai petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri & kmi patuhi agr performa permesinan motor ini senantiasa stabil serta bagus.

Formasi jok yang nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung Konfigurasi dudukan dan Formasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jd akn buat tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seperti tdk kerasa jikalau pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yang baru naik beberapa menit sj telah pada pegel pergelangan dan badan namun apabila makai Motor N-Max nyaris tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yang begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Apabila pakai motor lain mk sesudah tiba di lokasi tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti serta akhir nya tak banyak2 lokasi pelancongan yg dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan & turunan yank ekstrim, untuk itulah motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila saudara hendak explore tempat pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bs dibilang extrim, apalagi jikalau saudara pakai rute jalan motong dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, mk semua jalur diatas akn dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun medan yg wajib saudara was was.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan engine, adl indikator pokok yank menjadi perhitungan saat anda ingin menjelajah Bdg & seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yank punya kinerja mesin yang tangguh, dengan ketahanan amat baik. Motor N-Max sdh digunakan untk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak ada troble yank fatal. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua tujuan liburan Bandung.

Harap di cermati buat seluruh langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang nggak kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr langganan yang didekati seseorang asing yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tak langsung percaya gitu aja lalu hubungi kita dan langsung kmi perintahkan untuk menjauh dari orang tadi sebab orang model itu pasti penipu yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Dan barang tentu msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kmi selalu ingatkan spy lebih berhati2 dan cermat demi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di cermati


Motor N-Max adl satu diantara jenis motor yg termasuk kategori motor menengah bila diamati dari besarnya CC & berat motor nya. Disebut kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ya nggak gede2 amat. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber bobot kendaraan yg dapat dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, mk Unit N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Masalah ini perlu disampaikan spy penyewa faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara perlu dalam keadaan prima tuk bs jalan2 dengan baik. Jangan paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi baru meneruskan acara pelancongan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dari suatu manapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kmi informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian mau motor di antar serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini berdasar brp jauh posisi anda dengan garasi kami. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa Ojek serta untuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 sampai 40 berdasar berapa jarak


Ongkos kirim & pemulangan armada


Pada saat bapak ibu sekalian ingin balikin motor dgn layanan penjemputan, mk perlu untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sblmx, supaya petugas antar bs atur jadwal dgn baik sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung. Apabila tukang antar terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita nggak akn menggantikan rugi saudara sebab jasa pengambilan unit itu bersifat membantu saudara, jika bapak ibu sekalian tidak ingin dengan aturan itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Dirgantara Bandung

0 komentar:

Posting Komentar