Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Senin, 29 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung

Spesial utk anda yg memiliki selera berbeda maka, kmi luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwa lokasi ini adalah posisi marketing saja dan kendaraan kmi tempatkan di wilayah Dago yank tak jauh dr stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Semisal tertarik maka, saudara bs mendatangi langsung ke lokasi kmi Tetapi lebih baik tlp dulu utk memastikan apakah unit masih ready apa sdh hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX TJP memang blm banyak sangat, jd acap kali kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yg sdg liburan di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, tentu karena N-Max sangat enak di gunakan Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib kasih tau dulu krn teruntuk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi mesin spy perjalanan anda nyaman serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kelebihan & kenyamanan Yamaha N-Max anda masih dapat keuntungan lainya yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200rb saja untuk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari untk rental paling rendah 3hr serta hrg 150ribu /hari tuk rental paling rendah 7 hari.
Segera hub number yang ada di sisi halaman ini

Tab tuk booking


Untk sewa minim tiga hr apa lebih mk, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk rental bulanan tentu saja tak bisa di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd jikalau saudara ingin rental langsung sj mendatangi tetapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dr itu harga rental Motor N-Max lbh tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kami paparkan tata cara dan syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting difahami dari calon customer. Supaya segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita mau menyodorkan persaratan yang gampang & sederhana, Tapi melihat maraknya tindak pencurian maka, kita juga ingin keamanan motor terjamin. Untuk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kami menghimbau kepada semua pelanggan tuk serahkan jminan yang sepadan dgn barang usaha yang kami punya yakni armada motor. Mohon sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya nggak lengkap apabila tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh membawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung BBM pun besar sehingga tak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi & kmi taati agar performa engine motor ini tetep optimal dan baik.

Konfigurasi dudukan yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung Postur duduk & Formasi kaki N-Max sangat mantab, jadi akn membikin senang berlama lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seperti nggak kerasa jika gunakan motor N-Max. Tidak kaya mengendarai motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit sj sudah pegal semua lengan dan seluruh badan tapi jika gunakan Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan untuk touring antar kota. Touring anda akn menjadi kenang2an yank begitu menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama untk memulihkan stamina, ini tentu saja akn membuang waktu anda yg istimewa dan ending nya ga banyak2 tempat wisata yank bisa anda sambangi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itu motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila saudara ingin jelajahi tujuan pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih apabila bapak ibu sekalian pilih rute jalan motong via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yg harus anda hawatirkan.

Performa mesin yang hebat


Kehandalan engine, adalah hal dasar yg jadi perhitungan pada saat saudara hendak menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Unit N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yank punya kinerja mesin yang handal, dengan ketangguhan sangat bagus. N-Max sdh digunakan teruntuk trip jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ditemukan kendala yg parah. Intinya N-Max amat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai trip seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di catat untuk semua pelanggan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg tak kmi harapkan bersama, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari customer yang didatangi orang baru kenal yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak mempercayai begitu saja terus tlp kmi serta lgsg kmi himbau untk menghindar dari orang tersebut sebab orang seperti itu hanya orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang baru teruntuk di hipnotis. Serta sudah pasti masihlah banyak tehnik lainya, yang jelas kita selalu ingatkan supaya lbh berhati2 dan awas untuk keamanan.


Persiapan badan jg sangat wajib di cermati


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC & berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ia tidak terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas motor ini punya bobot armada yank dapat dikatakan berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang diangkat atau digeser ekor nya. Ini wajib di infokan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan sehat untuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn paksakan jikalau keadaan badan anda belum bener2 fit. bagusnya anda melepas lelah sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan nyawa anda lebih penting dr masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yang tertera di halaman ini, telah kita paparkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi apabila anda mau motor di antar serta di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb tergantung seberapa jauh posisi anda dengan garasi kami. Ongkir ini untk anggaran jasa GOJEK & untuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar diantara 15 hingga 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian armada


Pada saat anda ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan tuk hubungi paling sedikit 2 jam sblmx, supaya pegawai antar bisa bersiap siap dgn terencana sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung. Apabila pegawai pengantaran telat, & saudara ada kerugian, mk kmi nggak akan menambal rugi anda karena layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, jikalau saudara nggak menginginkan dengan peraturan ini, mk lebih baik saudara ambil dan balikin armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Dari Cipto Bandung

0 komentar:

Posting Komentar