Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung

Bwat anda yank punya selera mewah mk, kmi hadirkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung
Tapi penting dicatat bahwa daerah ini adalah daerah marketing semata dan armada kita taruh di area Dago yang tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dan lain2. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs datang langsung ke garasi kmi Akan-tetapi sebaiknya kontek dahulu bwat menanyakan apa armada masih ada atau telah habis disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya saudara booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yang sedang wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu disebabkan N-Max amat enak di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus kasih tau dulu karena untuk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kehebatan dan kenyamanan Yamaha N-Max saudara masih dpt keuntungan lainya yakni harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa minimal 3hr serta harga 150rb /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga tlp nmr yang tersedia di bawah halaman ini

Sentuh untk order


Untk sewa minimal tiga hr ataukah lbh maka, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan sudah pasti nggak bisa disamakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi pool kami di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian mau sewa langsung saja mendatangi tetapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor premium maka dari itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yg kita hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara & persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti dari calon pelanggan. Agar segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita ingin menyuguhkan persaratan yank gampang serta praktis, Akan-tetapi mengamati banyak tindak penipuan mk, kita pun mau keamanan unit terpenuhi. Untk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta kpd seluruh tamu untk serahkan jaminan yang setara dgn aset usaha yank kmi punyai yaitu unit sepeda motor. Harap perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya wisata Bandung tentu sj nggak sempurna jika nggak beli buah tangan, dari itulah, untuk pemakai Unit N-Max jgn sampai berfikir kuatir ribet bawa barang2 sebab Unit N-Max punya bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung BBM juga gede jadinya nggak usah berulang2 isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini penting pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi serta kita patuhi supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil dan bagus.

Postur dudukan yg enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung Postur jok dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat enak, sehingga akn buat tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tdk terasa kalau pakai motor N-Max. Tidak kaya naik motor yang lain, yank baru gunakan sebentar sj sdh pada pegel lengan serta seluruh badan namun apabila gunakan N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan tuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi memori yank begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg spesial serta ujung nya tdk banyak2 tempat wisata yank bs anda datangi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Ambil contoh apabila anda hendak jelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yank bisa dikategorikan parah, apalagi semisal saudara memilih jalur jalan motong dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur tersebut akan dgn sangat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib anda kuatirkan.

Performa mesin yg handal


Ketangguhan mesin, adl hal utama yank jadi perhitungan ketika anda ingin explore Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yg ber performa engine yg tangguh, dgn daya tahan amat bagus. N-Max telah dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yg besar. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan tuk anda dipergunakan trip seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di perhatikan teruntuk para tamu. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang tak kami harapkan semua, terkait savety penyewa maupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr tamu yank ditemui seseorang baru yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tak langsung percaya begitu saja selanjutnya tlp kami & lgsg kami himbau teruntuk menjauh dari orang itu krn orang seperti ini pasti penipu yg ingin ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Serta tentu saja masih bnyk trik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan agar lebih sigap serta awas demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun amat perlu di cermati


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr besarnya CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tak kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini memiliki berat armada yang bs digolongkan berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang diangkat apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib diberitahukan agar penyewa mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara perlu cukup sehat tuk dapat berwisata dengan maksimal. Jgn nekad jika kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. bagusnya saudara melepas lelah sampai normal lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dr suatu apa saja.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kmi paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kami. Tetapi semisal bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Besaran ongkir tsb tergantung brp KM jarak anda dgn garasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk membayar jasa Ojek & untuk gaji tukang antar sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 hingga 40 tergantung gimana jarak


Ongkos pengiriman & pengambilan armada


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan untuk menelfon minimal 3 jam sblmx, agar karyawan antar jemput dpt atur jadwal dgn terencana sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung. Apabila karyawan delivery terlambat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kami tdk akn mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan unit itu sifatnya membantu saudara, jikalau bapak ibu sekalian tak berkenan dgn aturan main itu, mk lebih baik saudara ambil dan pulangkan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Waspada Bandung

0 komentar:

Posting Komentar