Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang mempunyai selera tinggi mk, kita hadirkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya posisi ini adalah posisi promosi saja dan armada kmi simpan di area Dago yank berdekatan dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Semisal berminat mk, saudara dapat merapat langsung ke garasi kami Tapi lebih baik hub dahulu buat konfirmasi apa armada msh tersedia atau sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, sehingga acap kali kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yg sdg melancong di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, pasti karena N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu krn tuk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan supaya perjalanan anda tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan & kenyamanan Unit N-Max saudara masih dpt benefit yang lain diantaranya harga rental yang relatif murah yaitu duaratus ribuan saja untuk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yg tersedia di bawah artikel ini

Klik untk pesan


Teruntuk sewa minim 3 hari atau lbh mk, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tak bisa disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jikalau anda ingin sewa lgsg sj merapat tetapi hub dulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untuk itu bila anda ingin harga murah, silahkan rental motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kami paparkan peraturan & syarat rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib diketahui untuk calon tamu. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kita ingin menyuguhkan syarat yank mudah & simpel, Namun melihat menjamurnya kasus pencurian maka, kita jg ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd seluruh pelanggan untuk serahkan jaminan yang setara dgn barang usaha yang kita punya yakni armada motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj nggak lengkap jika tak beli oleh2, dari itulah, tuk pemakai N-Max janganlah sampai merasa kuatir riweuh bawa barang2 disebabkan Unit N-Max mempunyai bagasi yang luas jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu penampung BBM pun gede shg tdk harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami patuhi agr performa mesin motor ini senantiasa maksimal & baik.

Posisi duduk yg enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung Formasi duduk & Formasi kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn membuat tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seperti tdk kerasa apabila mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yang baru pakai sekian menit semata sudah pegal semua pergelangan & punggung tetapi jikalau gunakan N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk perjalanan antar kota. Trip saudara akn jd kenang2an yank amat berkesan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini pasti sj akan memboroskan waktu saudara yank istimewa & akhir nya tdk banyak tempat berlibur yang dpt saudara sambangi.

Tenaga engine yang mumpuni


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian mau jelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang bs dibilang parah, apalagi jika saudara menggunakan jalur cadangan dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka semua rute diatas akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang perlu saudara risaukan.

Performa engine yang handal


Kehandalan permesinan, adl hal pokok yank menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg motor yang mempunyai kinerja engine yg handal, dengan ketahanan amat baik. Unit N-Max sdh digunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tak didapati troble yang fatal. Pokoknya Unit N-Max amat direkom untk anda gunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati bagi semua langganan. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari tamu yang didekati seseorang asing yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung pelanggan tdk mempercayai gitu aja terus hub TJP & langsung kmi himbau untuk menjauh dari orang tadi krn orang model itu hanya penipu yang hendak memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Dan tentu saja masihlah banyak tehnik yang lain, intinya kmi tak bosan ingatkan spy lbh sigap & awas untuk keselamatan.


Persiapan badan juga amat perlu di cermati


Yamaha N-Max adalah salah satu jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr kapasitas CC serta bobot motor nya. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Tapi intinya motor ini punya berat motor yank dapat digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max nggak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Ini perlu diberitahukan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus cukup sehat teruntuk dapat berlibur dgn baik. Jgn nekad semisal keadaan badan anda belum bener2 fit. sebaiknya saudara rehat hingga sehat lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bdg dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor sewaan


Harga rental motor Bdg yank tercantum disini, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kami. Tapi apabila saudara hendak sepeda motor di COD serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan itu bergantung brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kita. Ongkos kirim itu teruntuk budget jasa GOJEK dan untk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos antar antara 15 hingga 40 berdasar berapa dekatnya


Biaya pengiriman serta pemulangan armada


Disaat saudara hendak kembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka disarankan tuk hubungi minimal 4 jam sebelumx, agar tukang antar jemput bisa mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung. Apabila tukang delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, maka kita nggak akan menambal rugi bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan motor ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda tak mau dengan peraturan itu, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Awi Gombong Bandung

0 komentar:

Posting Komentar