Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Senin, 29 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

Khusus tuk anda yg memiliki selera mewah mk, TJP hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa lokasi ini adalah wilayah pemasaran sj & armada kami simpan di wilayah Dago yank berdekatan dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Jika tertarik maka, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke posisi TJP Tetapi sebaiknya kontek dulu Untuk memastikan apakah unit masih ada atau sudah habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak amat, jadi kerap habis stok, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yg lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, tentu sebab N-Max amat enak di pakai Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus memberitahukan dahulu dikarenakan tuk luar bdg membutuhkan pemeriksaan kondisi engine supaya perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan & kenyamanan Unit N-Max saudara masih bs benefit yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja tuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Segera hub nomor yang tersedia di sisi halaman ini

Sentuh untk booking


Untk rental minimal 3 hr atau lbh maka, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk sewa bulanan sudah pasti nggak dpt disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi bila saudara hendak rental lgsg saja merapat tetapi hubungi dulu tuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kmi hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akan kita jelaskan tata cara serta persaratan rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui oleh calon pelanggan. Agr segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita senang menyodorkan syarat yg mudah dan praktis, Tetapi melihat maraknya tindakan kejahatan mk, kami pun mau pengamanan motor terpenuhi. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang rasa hormat kami menghimbau kpd semua pelanggan untuk berikan jaminan yg seimbang dgn aset perusahaan yang kita punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang anda, data pribadi, order penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yank namanya berlibur Bandung tentunya tidak sempurna jikalau tidak membeli buah tangan, makanya, untk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was repot bawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lainya. Selain itu tangki BBM jg gede shg nggak harus berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri & kita patuhi agr performa engine motor ini tetep optimal serta baik.

Formasi dudukan yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung Konfigurasi duduk dan Postur kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan buat tahan ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seolah tdk terasa bila mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor lainya, yg baru gunakan beberapa menit semata sdh pegel-pegel tangan dan badan tapi jikalau pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi memori yg amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila pakai motor lain maka sesudah tiba di tempat destinasi wisata saudara wajib istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu anda yank spesial & akhir nya tak banyak tempat liburan yank dpt anda sambangi.

Kemampuan mesin yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin explore destinasi wisata di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan serta turunan yank bs dikategorikan parah, terlebih bila anda pilih jalur darurat via Dago. Tapi dengan N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan sangat gampang dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yank perlu anda risaukan.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator penting yang jadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bandung dan seputarnya. Unit N-Max telah teruji ribuan penyewa sbg motor yang ber kinerja engine yg handal, dgn ketahanan sangat bagus. N-Max sdh dipakai untk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan masalah yank besar. Pada dasarnya Motor N-Max sangat recommended tuk saudara pakai trip seluruh destinasi berlibur Bandung.

Sebaiknya di catat teruntuk seluruh customer. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak TJP inginkan semua, terkait keamanan pengendara maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari customer yang ditemui orang baru yg mau pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tak langsung percaya begitu saja selanjutnya hub kami & lgsg kami himbau tuk menjauhi dari orang itu karena orang model ini hanyalah penipu yg hendak memanfaatkan orang luar kota untk di hipnotis. Serta sudah tentu msh bnyk trik lainya, pada dasarnya kita senantiasa menyarankan agr lebih berhati2 dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat penting di perhatikan


Motor N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr kapasitas CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ia tdk gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot armada yang dapat dikatakan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Masalah ini wajib diberitahukan agr pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi prima teruntuk dapat traveling dgn maksimal. Jgn paksakan jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik anda rehat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara wisata di Bdg dengan gunakan N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dr masalah apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada motor sewaan


Harga rental motor Bandung yang tercantum di halaman ini, telah kami informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi semisal bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk ada biaya tambahan. Harga ongkir ini bergantung berapa jauh posisi anda dengan lokasi kami. Ongkos kirim ini untuk budget jasa OJOL & untk fee karyawan antar motor. Besaran ongkos antar antara 15 hingga 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkir kirim dan pengambilan armada


Ketika anda hendak mengembalikan sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan tuk memberitahukan minimal 3 jam sebelumx, agr petugas antar bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung. Jika karyawan delivery terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kmi tdk akan menggantikan rugi saudara krn jasa pengambilan armada itu sifatnya menolong saudara, jika bapak ibu sekalian nggak mau dengan aturan ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & balikin kendaraan sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

0 komentar:

Posting Komentar