Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Senin, 29 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung

Khusus tuk anda yg punya selera mewah maka, TJP persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwasanya lokasi ini adl daerah promosi semata & armada kita taruh di area Dago yank tak jauh dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Jika berminat mk, saudara dpt merapat lgsg ke garasi kmi Tapi sebaiknya tlp dulu Untuk konfirmasi adakah armada msh tersedia atau sudah habis disewa customer. Motor NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jadi sering kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya anda booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yg sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja karena N-Max amat nyaman di pakai Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara harus memberitahukan dahulu karena teruntuk jarak jauh memerlukan pengecekan keadaan permesinan spy trip saudara tenang dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Yamaha N-Max saudara masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimum 3hr serta harga 150ribu /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera kontek number yg ada di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Untk sewa minim tiga hari apa lebih mk, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untuk sewa bulanan tentu saja nggak bs disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj merapat akan-tetapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor standart, untk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kami terangkan cara2 & persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun melihat maraknya tindak penipuan maka, kita pun mau pengamanan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kita meminta kpd seluruh langganan untuk memberikan jminan yank setara dengan barang perusahaan yg kmi punyai yakni unit motor. Harap sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tak sempurna apabila tak beli oleh2, dari itulah, untuk penyewa Yamaha N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh bawa barang bawaan karena Unit N-Max memiliki bagasi yg luas sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar juga gede sehingga nggak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi serta kami taati spy kinerja permesinan sepeda motor ini tetep optimal & bagus.

Posisi duduk yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung Konfigurasi duduk dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akn membuat senang lama-lama pakai motor ini. Touring ber jam2 pun seolah nggak kerasa kalau gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor lainya, yank baru pakai sekian menit saja sdh pegal semua lengan & seluruh badan akan-tetapi jikalau gunakan Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan luar kota. Touring anda akan menjadi memori yank begitu berkesan bersama Yamaha N-Max. Bila pakai motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akan memboroskan waktu saudara yg spesial serta akhir nya nggak banyak2 tempat wisata yang bisa anda sambangi.

Tenaga mesin yank mumpuni


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan & turunan yank parah, untk itu motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara hendak jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank dpt dibilang parah, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yank perlu anda was was.

Performa engine yang hebat


Kehebatan mesin, adl indikator penting yang menjadi pertimbangan saat anda hendak menjelajah Bdg dan seputarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sbg motor yg mempunyai performa engine yank handal, dengan ketangguhan amat prima. Motor N-Max sdh dipakai teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ditemukan kendala yang besar. Intinya Yamaha N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di cermati bagi semua langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr langganan yang didekati seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tak langsung percaya gitu aja lalu tlp kmi serta langsung kmi sarankan teruntuk menghindar dari orang ini krn orang model ini hanyalah penipu yg ingin ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di tipu. Serta sudah pasti msh bnyk trik lainya, pokoknya kami tak bosan mengingatkan spy lbh berhati2 & awas demi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara jenis motor yg tergolong kategori motor menengah bila diamati dr volume CC serta berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang nggak kecil, disebut besar ia nggak terlalu besar. Tapi pokoknya motor ini ber bobot motor yang bs dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, mk N-Max tak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan agar pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara perlu dalam kondisi sehat untk bs jalan2 dengan nyaman. Jgn paksakan apabila keadaan badan saudara kurang sehat. lbh bagus saudara istirahat sehingga sehat lagi br lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dari masalah manapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yang tertera disini, sdh kami paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kami. Tetapi jikalau saudara mau motor di COD dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir itu tergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kita. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa Ojek dan tuk fee karyawan antar sepeda motor. harga biaya antar kisaran 15 ke 40 tergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman & pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian hendak kembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, maka perlu untuk menelfon paling cepat 2 jam sebelumx, spy petugas antar jemput bisa atur jadwal dgn baik sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung. Jika karyawan antar terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami tak akan menambal kerugian anda dikarenakan jasa penjemputan unit tsb sifatnya menolong anda, jika saudara tdk menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & kembalikan unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pangaritan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar