Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

Spesial utk anda yang ber selera mewah mk, kami persembahkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwasanya daerah ini adl lokasi pemasaran sj dan kendaraan kita taruh di area Dago yank berdekatan dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Jika mau order mk, saudara bisa datang lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu utk menanyakan adakah armada masih tersedia apa sdh hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para tamu yg sdg berlibur di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, pasti sebab N-Max amat mantab di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu karena teruntuk jarak jauh memerlukan pemeriksaan kondisi mesin agr trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terkini


Dgn segala kehebatan serta kemampuan Motor N-Max anda masih bisa benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj jika rental harian. Harga 180ribu /hari untk rental paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek number yang ada di samping halaman berikut

Tekan untk booking


Tuk rental minim lll hr apa lbh mk, harga rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk rental bulanan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat pool kmi di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa langsung saja mendatangi tapi hubungi dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu semisal saudara ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akn kita informasikan cara2 serta persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami dari calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi ingin memberikan persaratan yg mudah dan praktis, Tetapi mengingat menjamurnya tindak kejahatan mk, kmi pun ingin perlindungan motor terpenuhi. Teruntuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kmi menghimbau pd seluruh tamu tuk berikan jminan yang setara dgn aset perusahaan yang kmi miliki yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan anda, identitas, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bdg pastinya nggak lengkap jikalau tidak beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Unit N-Max jangan pernah berfikir hawatir repot bawa barang2 sebab Yamaha N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu tangki BBM jg besar shg tidak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini wajib pakai petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kita patuhi agar performa engine sepeda motor ini senantiasa lancar serta baik.

Formasi jok yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung Posisi jok & Posisi kaki Motor N-Max sangat mantab, sehingga akan buat betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 pun bagai nggak terasa kalau mempergunakan motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yg baru naik sekian menit semata telah pada pegel tangan serta seluruh badan namun apabila makai Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan tuk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi memori yang sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara butuh rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta ujung nya ga banyak2 lokasi wisata yang dapat saudara sambangi.

Kemampuan mesin yg besar


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg parah, untk itulah motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara ingin menjelajahi destinasi berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yang dapat dikatakan parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian pilih rute cadangan dr Dago. Namun dgn N-Max, mk semua jalur ini akan dengan amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yang wajib anda was was.

Kinerja engine yank handal


Ketangguhan mesin, adl indikator dasar yang jd pertimbangan saat saudara hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yank punya kinerja engine yg bandel, dengan durability amat bagus. Unit N-Max sudah dipakai untk trip jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tak didapati masalah yang parah. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan untuk anda dipergunakan perjalanan semua tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di ingat bagi para tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yg tak kmi harapkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr customer yang ditemui orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tidak percaya begitu saja terus hub kami serta lgsg kami himbau untk menjauhi dari orang tadi krn orang model ini hanya penjahat yank mau memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Serta barang tentu msh bnyk modus yang lain, yang jelas kita senantiasa ingatkan agar lbh berhati2 dan awas demi keamanan.


Persiapan badan juga amat penting di cermati


N-Max adl satu diantara tipe motor yg tergolong kategori motor menengah apabila diamati dr besarnya CC serta bobot motor nya. Dibilang kecil memang nggak kecil, dibilang besar ya tak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai berat armada yank dpt digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max tak mudah diangkat atau digeser ekor nya. Masalah ini penting di informasikan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd dpt mengkondisikan dengan baik.

Fisik saudara wajib dalam keadaan sehat teruntuk dpt berlibur dengan baik. Jgn paksakan jikalau keadaan badan saudara kurang sehat. lbh bagus saudara melepas lelah sehingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dgn gunakan N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal manapun.

Serah terima serta pemulangan unit motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yg terdapat disini, sudah kami paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kita. Tetapi semisal bapak ibu sekalian ingin motor di antar serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkir ini tergantung seberapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kami. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa OJOL serta teruntuk fee petugas kurir sepeda motor. harga biaya delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana jarak


Ongkos delivery & pengambilan motor


Pada saat saudara hendak pulangin sepeda motor pakai layanan jemputan, maka wajib tuk menelfon minimum 2 jam sblmx, supaya pegawai antar jemput dapat atur jadwal dengan terencana setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung. Jikalau karyawan delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kmi tdk akn menambal kerugian anda dikarenakan layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu anda, jikalau anda tdk menginginkan dengan aturan main itu, mk lebih baik anda ambil serta balikin unit sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

0 komentar:

Posting Komentar