Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung

Buat anda yank punya selera tinggi mk, TJP hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adl lokasi pemasaran saja dan motor kmi taruh di daerah Dago yang dekat dr stasiun, bandara, shutle dan lainya. Bila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu Untuk memastikan apakah armada masih tersedia atau sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak sangat, sehingga acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya anda booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para wisatawan yg lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, pasti krn N-Max sangatlah enak di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib memberitahukan dulu dikarenakan tuk jarak jauh memerlukan cek kondisi mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Unit N-Max saudara masih dapat benefit lainya diantaranya harga rental yank relatif murah yaitu Rp200.000 sj jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental minimum 3hr serta harga 150rb /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Cepat tlp nmr yank ada di bawah halaman berikut

Tekan untuk booking


Teruntuk sewa minimal 3 hr ataukah lbh mk, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian pula teruntuk sewa bulanan sudah tentu tidak bs di sama ratakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila anda mau rental langsung sj merapat tapi tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya N-Max tergolong tipe motor premium mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, untk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor standart yang kami sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akan kami informasikan cara2 serta syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui oleh calon pelanggan. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami ingin menyuguhkan persaratan yank mudah serta simpel, Tetapi mengamati banyaknya kasus pencurian mk, kmi jg menginginkan perlindungan unit maksimal. Teruntuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hormat kmi mengharapkan pada semua langganan tuk serahkan jaminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kami punyai yakni unit motor. Mohon sodorkan tiket pulang saudara, data diri, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yg namanya berlibur Bdg pastinya nggak sempurna jika nggak beli buah tangan, sebab itu, untk penyewa Motor N-Max jangan pernah merasa kuatir repot membawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max punya bagasi yg luas jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg gede jadinya nggak wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri & kmi patuhi spy kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa maksimal dan bagus.

Postur dudukan yg mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung Postur dudukan & Posisi kaki N-Max amat enak, sehingga akan membikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tidak kerasa jikalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru pakai sebentar semata telah pegel-pegel lengan & punggung namun bila makai Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute antar kota. Touring anda akn jd kenang2an yg amat berkesan bareng Unit N-Max. Bila mempergunakan motor lain mk sesudah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untk memulihkan stamina, ini tentu saja akan memboroskan waktu saudara yank spesial & akhir nya ga banyak lokasi wisata yg bisa saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yg besar


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jika saudara hendak jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan & turunan yank bisa dibilang extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian pakai jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka seluruh jalur ini akn dgn sangat gampang dilintasi. Tidak ada satupun medan yank perlu saudara was was.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan mesin, adalah faktor penting yang jd perhitungan pada saat saudara hendak explore Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg motor yg mempunyai kinerja mesin yg handal, dengan ketangguhan sangat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tidak ada troble yang berarti. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom untk saudara gunakan trip semua destinasi liburan Bandung.

Wajib di perhatikan untuk semua tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kita inginkan semua, menyangkut savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dari customer yg didatangi orang asing yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tak langsung percaya gitu aja lalu hubungi kmi & lgsg kita suruh tuk menghindar dari orang itu dikarenakan orang semacam itu hanya orang jahat yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Serta barang tentu masihlah banyak modus lainya, yang jelas kami selalu ingatkan spy lebih berhati2 dan cermat dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun amat perlu di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tdk kecil, dikatakan besar ya nggak gede2 amat. Namun pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yang dapat dikatakan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik anda harus cukup sehat untuk bisa jalan2 dgn baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda tidak terlalu fit. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sehingga sehat lagi baru meneruskan kegiatan wisata di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari hal manapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg tertera disini, telah kita terangkan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kmi. Namun jika saudara ingin sepeda motor di antar dan di jemput, maka ada ongkir. Nilai biaya tambahan itu berdasar berapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkir ini tuk budget jasa GRAB dan tuk fee karyawan kurir motor. Nilai biaya antar antara 15 sampai 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir delivery serta pengembalian kendaraan


Saat anda hendak pulangin sepeda motor dengan layanan jemputan, maka penting tuk menelfon minimum 4 jam sebelumx, agar karyawan antar dapat persiapan dgn terencana setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung. Apabila tukang pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kami tdk akn menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada tsb sifatnya menolong saudara, jika anda tak bersedia dgn aturan ini, maka lbh bagus anda mengambil serta kembalikan unit sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ciwalk Bandung

0 komentar:

Posting Komentar