Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Senin, 29 Juni 2020

Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yg mempunyai selera tinggi maka, kami luncurkan jasa Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung
Namun perlu difahami bahwa wilayah ini adl posisi marketing semata dan armada kami posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dari stasiun, bandara, pool travel dll. Apabila mau order maka, anda bisa mendatangi lgsg ke lokasi kita Tetapi sebaiknya tlp dahulu buat konfirmasi apa kendaraan masih tersedia apa telah habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak2 amat, sehingga acap kali kehabisan stok, Utk itu bagusnya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib menginfokan dulu krn teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan permesinan supaya perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan & kenyamanan Motor N-Max saudara masih dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yank relatif murah kisaran 200rb saja jika sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimal 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yg ada di sisi halaman berikut

Tekan untuk booking


Tuk sewa sedikitnya tiga hr apa lebih mk, harga rental N-Max akn lebih murah lg, demikian pula teruntuk sewa per bulan pastinya nggak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi pool kami di Dago. Jd bila saudara hendak rental lgsg saja datang akan-tetapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwa Unit N-Max termasuk jenis motor mewah maka dari itu hrg rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, untuk itu bila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yank kita hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara dan persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui dari calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami mau menyodorkan syarat yang mudah serta simpel, Tapi mengingat banyak tindak pencurian mk, kmi jg menginginkan pengamanan armada maksimal. Untk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kita menghimbau pada semua langganan untuk serahkan jminan yank sepadan dengan barang usaha yang kita punya yakni armada motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dll

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya tdk sempurna semisal nggak membeli buah tangan, nah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max punya bagasi yg lega jd muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bensin pun besar jadinya tdk harus bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kami taati spy kinerja engine motor ini tetep lancar serta bagus.

Formasi duduk yank mantab


Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung Posisi duduk serta Postur kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akan bikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Trip sehari penuh juga seperti tdk kerasa apabila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti pakai motor lainya, yg baru naik sekian menit semata sudah pegel-pegel tangan dan punggung akan-tetapi kalau pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipakai tuk touring jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yank begitu menyenangkan bareng N-Max. Apabila gunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial dan ujung nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yg dapat anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh bila anda mau jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yang dpt dikatakan parah, terlebih apabila bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ dr Dago. Namun dengan N-Max, mk semua jalur tersebut akn dengan amat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yang perlu anda hawatirkan.

Kinerja engine yank handal


Kehandalan mesin, adalah indikator pokok yank jadi pertimbangan saat saudara mau explore Bandung & sekitarnya. N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yank mempunyai kinerja engine yg handal, dgn ketahanan sangat bagus. N-Max sdh dipergunakan tuk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tidak didapati kendala yank parah. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai trip seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di catat bagi para customer. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yg tdk kmi harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua info dr langganan yg ditemui orang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tak percaya gitu aja terus hubungi kita dan langsung kita suruh untk menghindar dr orang tadi karena orang semacam itu hanyalah penjahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Serta sudah tentu masih banyak tehnik lainya, yang jelas TJP senantiasa ingatkan agar lbh hati hati & cermat dmi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl salah satu type motor yang tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC dan bobot motor tersebut. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Namun pada dasarnya motor ini mempunyai bobot armada yank bisa dibilang berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tidak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Hal ini perlu di infokan supaya penyewa mengerti sebelumnya jd dpt meng antisipasi dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan sehat untuk bisa traveling dengan maksimal. Jgn paksakan jikalau kondisi badan anda kurang fit. lebih baik saudara rehat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dr hal manapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang ada diatas, sdh kami jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kmi. Namun semisal anda mau motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga ongkir ini berdasar seberapa jauh jarak saudara dengan cabang kita. Ongkos kirim tsb untuk anggaran jasa OJOL & tuk gaji karyawan antar motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian armada


Saat anda hendak mengembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka wajib tuk menghubungi minimal 2 jam sebelumnya, spy tukang antar jemput bisa atur jadwal dengan terencana setelah beres Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung. Jikalau pegawai antar telat, dan saudara mengalami rugi, mk kami tak akn menambal rugi anda dikarenakan layanan pengambilan motor ini bersifat menolong saudara, jika bapak ibu sekalian tdk mau dgn aturan main ini, maka lbh bagus saudara ambil & pulangkan unit motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung

0 komentar:

Posting Komentar