Berisi alamat dan ulasan mengenai perguruan tinggi yang ada di Bandung

Selasa, 30 Juni 2020

Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung

Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung

Buat saudara yank ber selera tinggi maka, kmi sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwasanya area ini adalah daerah pemasaran saja & armada kami tempatkan di wilayah Dago yang dekat dr stasiun, terminal, kampus dll. Apabila mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke posisi TJP Tapi lebih baik hub dahulu Untuk memastikan adakah kendaraan masih tersedia atau sudah habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kita memang blm banyak amat, jd kerap habis stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yank sedang wisata di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja sebab N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus menginfokan dahulu karena tuk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan engine agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kehebatan dan kemampuan Motor N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja jika rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga hub nomor yg tersedia di samping artikel berikut

Klik untuk order


Tuk rental minim tiga hari ataukah lebih mk, hrg sewa N-Max akan lebih murah lg, demikian juga untuk rental bulanan sudah tentu nggak bs disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat pool kami di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj merapat namun kontek dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akan kita terangkan peraturan dan syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami untuk calon tamu. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi mau menyuguhkan syarat yank mudah serta simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindakan pencurian maka, kita jg menginginkan keamanan armada maksimal. Untk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami menghimbau pd semua customer untuk berikan jaminan yank sepadan dgn aset perusahaan yank kami punyai yakni armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan anda, identitas, booking akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yank namanya liburan Bandung tentu sj tdk sempurna bila tak beli buah tangan, makanya, teruntuk pemakai N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max mempunyai bagasi yg luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tabung BBM juga besar shg tidak perlu mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami ikuti spy performa mesin motor ini senantiasa stabil serta bagus.

Konfigurasi dudukan yang mantab


Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung Konfigurasi dudukan dan Formasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akn membikin betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 pun bagai nggak terasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor yang lain, yg baru pakai sebentar semata telah pegal semua lengan & badan tapi jika pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali digunakan untuk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jd memori yang amat berkesan bersama N-Max. Bila pakai sepeda motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu saudara yank berarti dan ending nya ga banyak lokasi liburan yg dapat saudara sambangi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh jika saudara hendak explore obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yank bisa dikatakan extrim, terlebih jika saudara memilih jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dgn amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun medan yg perlu saudara was was.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan engine, adl hal utama yg menjadi perhitungan ketika saudara hendak menjelajah Bandung & sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yank bandel, dgn daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max telah dipergunakan tuk touring jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tak ditemukan troble yang berarti. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom tuk anda pakai berkendara seluruh destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di ingat buat seluruh tamu. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kita inginkan bersama, terkait savety pengendara ataupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dr pelanggan yang ditemui seseorang baru yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan tak langsung percaya saja lalu tlp kmi serta langsung kmi suruh tuk menghindar dr orang tersebut dikarenakan orang seperti itu biasanya penjahat yank hendak ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Serta pastinya masihlah bnyk trik yang lain, pokoknya kmi selalu menyarankan agr lebih hati hati serta cermat dmi keamanan.


Persiapan fisik juga sangat perlu di perhatikan


Unit N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika diamati dari volume CC dan bobot motor tersebut. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ya tidak besar2 banget. Namun intinya motor ini ber bobot armada yank bs dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, mk N-Max nggak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agar penyewa faham sebelumnya jd bs mengendalikan dengan bagus.

Badan anda harus cukup sehat tuk bisa berwisata dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik anda melepas lelah sehingga pulih baru meneruskan acara wisata di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa saudara lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima & pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yank terdapat disini, telah kita jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi bila saudara ingin motor di delivery dan di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan itu bergantung brp jauh posisi saudara dengan garasi kita. Biaya tambahan tsb untk budget jasa Ojek & tuk fee petugas kurir motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Ongkos delivery serta pengembalian motor


Pada saat bapak ibu sekalian ingin balikin motor dgn jasa penjemputan, maka perlu tuk hubungi minimum 5 jam sebelumnya, agr pegawai antar dpt atur jadwal dgn terencana sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung. Apabila karyawan antar telat, dan anda ada kerugian, maka kita nggak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan motor itu bersifat menolong anda, bila bapak ibu sekalian tdk ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Jambal Bandung

0 komentar:

Posting Komentar